Cari Blog Ini

Jumat, 13 Juli 2018

Huangdao, pencahayaan gedung-gedung


Baru-baru ini, banyak gedung di Huangdao di beri cahaya di waktu malam, yang memberikan pertunjukan cahaya yang spektakuler di sekitar teluk Tang Dao Wan.  Pencahayaan LED yang dihubungkan dalam skala besar menghiasi gedung-gedung dan Animasi LED dipertunjukan di gedung-gedung ini.

Di waktu malam, cahaya lampu dari gedung-gedung ini dipantulkan pada teluk itu yang memberi kesan dramatis yang mempesona orang yang menlihatnya.  Lampu-lampu LED yang bersambungan itu menghasilkan efek cahaya yang dinamis dan gambar-gambar dipajang pada gedung-gedung itu, termasuk bunga-bunga yang sedang mekar.

Pencahayaan yang indah ini juga sangat efisien dalam menggunkan energi dan menunjukan kemajuan LED dalam teknik cahaya lampu gabungan.  Dikabarkan bahwa sistem cahaya LED akan menghemat listrik sampai 75% dan juga mengurangi biaya operational dan perawatan.

Huangdao  which means  "yellow island" in Chinese is a district of Qingdao, Shandong, China, located southwest and west of the main urban area of the city on the western shore of Jiaozhou Bay. 

Jadi kalau anda ke Huangdao di waktu malam, lihatlah berbagai pencahayan gedung-gedung dengan animasi LED. 

Huangdao yang berarti “pulau kuning” dalam bahasa Cina adalah sebuah distrik dari Qingdao, Shandong, China, yang terletak di Barat Daya dan sebelah Barat dari pusat kota di pantai Barat teluk Jiaozhou.


TAMAT




1 komentar:

  1. Sangat menarik jika gedung di Jakarta Menggunakan pencahayaan Huangdao lebih irit konsumsi PLN.

    BalasHapus