Cari Blog Ini

Sabtu, 21 Juli 2018

Huangdao, Sakura bermekaran




Musim semi adalah salah satu waktu yang paling menarik untuk berkunjung ke China, dan hal itu mudah dimengerti. Cuacanya menghangat, daun-daun bertengger di pohon-pohon, dan terasa hawa perubahan akan datang.

Di akihir bulan Maret sampai April bunga Sakura akan mekar di berbagai tempat di China, termasuk di Huangdao.  Bunga sakura yang indah selalu menarik memukau pengunjung dengan kecantikannya, dalam berbagai warna dari putih hingga merah jambu.

Di China, bunga sakura diasosiasikan dengan kecantikan wanita dan dominasi, dan juga sebagai simbol seksualitas wanita. Bunga sakura pada pada akhirnya melambangkan kekuasaan dan kekuatan. Ia juga melambangkan cinta, yang dikenal sebagai memelihara emosi feminin.

Jadi jika anda datang ke Huangdao di musim semi anda akan bisa menikmati keindahan bunga sakura yang mekar di dalam kota.

Huangdao yang berarti “pulau kuning” dalam bahasa Cina adalah sebuah distrik di Qingdao, Shandong, China, terletak di Barat Daya dan sebelah barat pusat kota di pantai barat teluk Jiaozhou.

TAMAT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar