Cari Blog Ini

Jumat, 18 Agustus 2023

Dubai, di Mall of the Emirates

 

Salah satu daya tarik Dubai adalah Shopping Malls-nya yang megah-megah. Dari luar tampak seperti gedung biasa saja, tapi dalamnya sungguh megah, dengan interior yang menarik dan tertata dengan baik.  Sekali kita masuk ke dalam kita merasa betah di sana, berbelanja, mencari makanan, bermain, nonton atau melihat-lihat saja. 

Mall of the Emirates adalah salah satu Mall di Dubai yang sangat megah, ukurannya yang lebih dari enam ratus ribu meter persegi diisi oleh toko-toko yang kebanyakan menjajakan barang-barang bermerek internasional. Ada lebih dari lima ratus toko yang terletak di keempat lantai Mall ini. Namun kalau tujuan anda bukan untuk berbelanja, ada bioskop dan juga ada tempat bermain Magic Planet. Setelah lelah, anda dapat mengisi perut di restoran-restoran yang menyajikan berbagai macam makanan, mulai makanan lokal, Asia dan makanan Barat, semuanya dihidangkan di ruangan dengan suasana yang indah. 

Dan yang unik dari Mall ini adalah anda bisa bermain ski ruangan tertutup di Ski Dubai. Dengan ski slope setinggi 85 meter dan panjang 140 meter, ia adalah yang terbesar di dunia. Suhu ruangan dijaga antara minus satu derajat sampai dua derajat Celsius, agar salju setinggi satu meter tidak meleleh. Dengan demikian, meskipun suhu di luar sekitar 45 derajat, anda bisa meluncur di atas salju di dalam Mall ini. Untuk main di sini anda harus membeli tiket, harganya sekitar 70 USD, tergantung fasilitas yang anda pilih.

 

TAMAT

 

Sumber: https://www.malloftheemirates.com/en






Tidak ada komentar:

Posting Komentar