Cari Blog Ini

Selasa, 10 Juli 2018

Huangdao di Musim Panas

Huangdao yang berarti “Pulau Kuning” dalam bahasa Cina adalah sebuah distrik di Qingdao, Shandong, China, yang terletak di Barat Daya dan bagian Barat kota utama di pantai barat teluk Jiaozhou.

Tang Dao Wan Bay Park yang terletak di Huangdao adalah taman yang indah di sekeliling teluk Tang Dao Wan, yang menjadi tempat rekreasi keluarga, piknik, bersepeda dan pertemuan.

Permulaan musim panas di Huangdao adalah musim yang cukup menyenangkan, walaupun pada masa ini udara bisa lembab di dekat pantai.  Selanujtnya musim panas menjadi cukup panas, sementara tempat lain di Utara China mulai menjadi sejuk. Cuaca di saat akhir musim gugur dan musim dingin dapat menjadi sukar namun  ercak-bercak salju yang turun hanya berlangsung untuk beberapa hari. Taman ini adalah tempat yang menyenangkan untuk pergi bersama keluarga untuk bersepeda sepanyang teluk ini.

Di musim panas, taman ini menjadi terlebih indahnya dengan bunga-bunga warna-warni yang tumbuh di taman yang di atur dengan sangat baik. Taman di pinggir pantai ini dengan sempurna menggabungkan alam, kebudayaan, dan hiburan. Taman ini terkenal oleh keindahan pemandangan dan tempat jalan-jalan santai.

Anda bisa menyewa sepeda di dalam taman indah ini. Pantai di seapnjang taman ini sangat panjang sekitar 7 km. Tempat ini adalah tempat yang menyenangkan untuk bersepeda sepanjang pantai yang indah.

Bunga-bunga memiliki tempat yang khusus dalam kebudayaan Cina. Orang-orang Cina percaya bahwa bunga-bunga membawa pesan positif dan memegang peran penting dalam kehidupan sehari-hari. Di musim panas anda bisa melihat di taman ini berbagai bunga, mawar , dalam warna merah, merah jambu, putih dan kuning, lavernder, chrysanthemum, lotus dsb. Pemandangan yang sangat indah yang bisa didaptkan di satu kesempatan.
TAMAT




Tidak ada komentar:

Posting Komentar